Inilah Hotel Berbintang Milik Pengusaha Jogja

Horison Ultima Riss Hotel
Jalan Gowongan Kidul No. 33 - 49, Yogyakarta.
Opening pada Senin 21 April 2014, Hotel Jogja dengan status bintang 4 **** ini adalah milik pengusaha asli Jogja bernama Aris Yudanto yang mengandeng PT Metropolitan Golden Management yang telah berpengalaman dalam manajemen hotel lebih dari 12 tahun.
Horison Ultima Riss mengusung desain modern dipadu konsep etnik Jawa, menawarkan 94 kamar termasuk 1 Horison Suite yang merupakan kamar dengan tipe tertinggi, termasuk fasilitas publik lainnya seperti kolam renang outdoor dengan spa dan pusat kesehatan.
Lokasi hotel sangat dekat dengan Stasiun Tugu dan objek wisata belanja kota Jogja di Malioboro, berjarak 5 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 45 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto.

The Sahid Rich Jogja Hotel
Jalan Magelang Km 6.5 No 18 Patran, Yogyakarta.
hotel berbintang 4 **** yang memiliki 9 lantai dan menyediakan total 181 kamar. Didesain dengan bentuk bangunan bersejarah yang unik plus fasilitas restoran, pusat kebugaran dan kolam renang. Yang tak kalah menarik Sahid Rich lokasinya berada satu kawasan dengan pusat wisata belanja Jogja City Mall, sangat dekat dan cukup berjalan kaki. Monumen Jogja Kembali (Monjali) juga cukup mudah dijangkau hanya berjarak 1.1 Km / 14 menit berjalan kaki.
The Sahid Rich Jogja Hotel merupakan bisnis patungan hasil investasi Muncul Group dan investor lain. Komisaris PT. Garuda Mitra Sejati, GBPH Hadi Winoto mengatakan, hotel ini dibangun pengusaha lokal kota Jogja akibat keprihatinan karena banyaknya hotel-hotel yang berdiri sebagian besar bukan dimiliki warga asli.

Follow Jogja Uncover

Georitmus | MTGS

Seperti halnya di akun sosmed, di Blog ini kamu juga akan menemukan istilah Georitmus dan MTGS pada bagian menu.
  • Georitmus

    Grafik potensi.

  • Tanggal MTGS

    Kurun waktu potensi.

  • Mitigasi

    Persiapan dini.

  • Kesadaran

    Terciptanya masyarakat sadar bencana.

    SoraTemplates | Free Blogger Templates | Blogger