Hotel Murah di Jogja Terpopuler Sepanjang 2016

Maraknya pembangunan Hotel dan Apartemen di Jogja mulai dari kelas atas hingga menengah sejak 5 tahun terakhir diprediksi banyak pengamat akan berdampak pada semakin kerasnya persaingan bisnis hotel di Jogja.
Hotel di jogja

Memang, pertumbuhan hotel kelas atas yang massif tak akan membuat hotel kategori kelas teri di Jogja kehilangan konsumen, karena hotel-hotel ini sudah memiliki segmen sendiri. Namun pertumbuhan hotel kelas atas itu tetap berdampak karena diikuti oleh persaingan tersendiri di segmen bawah.

Benar saja, sejak 2014 lalu persaingan ini sudah sangat terasa di Jogja sehingga makin memaksa para pelaku bisnis perhotelan di semua level untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memenangkan hati calon konsumennya. Hasilnya Jogja Uncover memilih 7 hotel murah di Jogja tahun 2015 yang bisa disimak di link ini Hotel Murah Jogja

Jogja Uncover pada kesempatan ini akan kembali menghadirkan hotel murah Jogja yang relatif cukup berhasil memenangkan kompetisi, berdasarkan tingkat popularitasnya di mata konsumen khususnya wisatawan domestik Jogja sepanjang tahun 2016.

Hotel Murah Terpopuler di Jogja Sepanjang 2016

Adhisthana Hotel
Alamat : Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta, 55153
Telepon : (0274) 413888

Hotel murah dengan standart bintang 3 ini terletak di wilayah Prawirotaman, sebuah distrik yang sangat terkenal di selatan Jogja sebagai kawasan perhotelan dan tempat hang-out wisatawan yang ramai dengan restoran, kedai kopi, toko roti, jasa perjalanan, dan toko-toko antik.

Adhisthana Hotel menghadirkan rasa baru dengan memberikan ciri-ciri kehangatan wong Jogja untuk pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Hotel ini dirancang dengan menggunakan bahan-bahan lokal. Ciri khas Jawa yang hangat tercermin dalam interior bergaya suasana Jawa dengan dekorasi dipengaruhi oleh budaya Cina - Eropa. Layana staf yang ramah namun tetap menawarkan nilai terbaik untuk Anda dalam menghemat keuangan selama berwisata.

Lokasi Adhisthana Hotel sangat strategis, hanya beberapa menit dari Royal Palace Yogyakarta dan Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta. Untuk dapat mencapai hotel ini, Anda hanya perlu berkendara 35 menit dari Bandara Adisucipto Yogyakarta, termasuk Kraton Yogyakarta dan Plaza Ambarukmo yang berjarak sekitar 15 menit menggunakan kendaraan.

POP Hotel Jogja
Ada 3 pilihan lokasi strategis jika Anda ingin menginap di POP Hotel Jogja, yaitu :

Timoho, Jl. IPDA Tut Harsono No 11
Tel : 0274-2924646
Paling dekat ke Bandara dan sangat direkomendasikan jika Anda ingin menikmati objek wisata di wilayah Timur kota Jogja seperti Candi Prambanan atau juga Gunungkidul.

Malioboro, Jln. Gandekan No. 92
Tel : +62 274-6429711
Maliboro tentu sudah tak asing lagi, hanya berjalan kaki dari Jln Gandekan Anda bisa menelusuri objek wisata belanja Malioboro, hingga Keraton Yogyakarta.

Tugu Jogja, Jl. AM Sangaji Kav. 18 Jetis
Tel : +62 274-4469399
Lokasinya berada di pusat kota Jogja, tepatnya di samping Tugu Jogja yang sangat terkenal dan selalu dijadikan pusat pesta kembang api di malam tahun baru. Dari hotel ini Anda sudah sangat dekat dengan kampus UGM dan jalan Kaliurang untuk menuju ke Gunung Merapi.

Hotel Olympic Jogja
Lokasi jalan Sisingamangaraja 21B karangkajen brontokusuman, Mergangsan.

Terletak di Mergangsan yang hanya berjarak 7 km dari Bandara Adisucipto dan 1,8 km dari Malioboro juga Keraton Yogyakarta, Hotel Olympic Jogja dengan lokasi strategis ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi seperti wilayah Bantul dan Gunungkidul yang memiliki berbagai macam objek wisata alam.

Woodpecker Hotel Jogja
Alamat jl. Kenari No. 04, Demangan Baru - Mrican.

Dengan desain minimalis Hotel Woodpecker memperkenalkan konsep furniture di setiap sisi ruang. Dengan bangunannya yang terintegrasi dengan Sky Wiz Suki cafe yang menawarkan life music bagi tamu hotel atau pengunjung cafe. 

Woodpecker terletak di area pemukiman Demangan Baru di Yogyakarta, di wilayah ini sangat mudah ditemukan kos-kosan pelajar sehingga otomatis bisnis kuliner dan pusat hiburanpun menjamur disekitarnya. Hotel Woodpecker hanya 3 menit ke Lippo mall, 5 menit ke Ambarukmo Plaza, 15 menit ke Sahid mall, 20 menit ke Hartono mall.

Follow Jogja Uncover

Georitmus | MTGS

Seperti halnya di akun sosmed, di Blog ini kamu juga akan menemukan istilah Georitmus dan MTGS pada bagian menu.
  • Georitmus

    Grafik potensi.

  • Tanggal MTGS

    Kurun waktu potensi.

  • Mitigasi

    Persiapan dini.

  • Kesadaran

    Terciptanya masyarakat sadar bencana.

    SoraTemplates | Free Blogger Templates | Blogger