Hotel Murah Jogja Paling Populer dan Recomended 2015

Hasil penelusuran lapangan pada 50 hotel budget murah di Kota Jogja dan ditambah data survei pengguna media sosial di akun twitter @Jogja_Uncover dan @InfoKost_Jogja musim libur lalu menyimpulkan, selama libur tahun 2015 ini setidaknya ada 7 hotel murah Jogja yang paling populer dan layak JogjaUncover rekomendasikan. Simak...


Hotel Rengganis
dengan budget sangat murah 175 hingga 250 ribu kamu sudah bisa menginap di sini, berlokasi cukup strategis dekat pusat keramaian dan wisata kuliner kota, tepatnya berada di jalan Anggrek, Ngadinegaran MJ3 /133. Hotel dengan jumlah kamar 42 buah ini paling difavoritkan oleh pasangan di dunia netizen. Suasana yang diusung cukup khas desainnya berbalut budaya tradisional Jawa. Hotel ini juga cocok ditujukan untuk wisatawan backpacker.

Rumah Palagan
Berada di jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 7.8, tepatnya di Kranji 19B, Jalan Damai, Ngaglik. Tenang dan nyaman, dengan pemandangan Gunung Merapi. Hanya berjumlah 14 kamar, dipoles arsitektur rumah jawa yang unik dan minimalis membuat wisatawan lokal dan domestik merekomendasikannya terutama untuk segmen Keluarga dan pasangan. Hargapun cukup murah dan terjangkau, rata-rata berkisar antara 250 hingga 450 ribu per malam.

Cakra Kusuma
Berada di dekat jantung pusat studi mahasiswa kampus UGM Jogja, tepatnya di Kaliurang Km 5.2 No. 25. Lokasinya cukup memudahkan akses pendatang yang ingin pergi wisata ke segala arah kota, seperti ke Malioboro, Keraton Yogyakarta atau Gunung Merapi. Bangunan sederhana dan konvensional dengan managemen perhotelan yang sudah mapan, karena ini memang bukan hotel baru di Kota Jogja. Hotel ini kebetulan paling banyak disukai oleh Keluarga yang mengantar anak kuliah dan pasangan berlibur. Isi dompet 275 ribu sudah bisa mendapatkan salah satu dari total 70 kamar disini.

Tjokro Style
Beralamat di jalan Menteri Supeno 48, desain interiornya yang cukup unik ditambah fasilitas kolam renang membuat hotel ini sangat menarik di mata pelancong baik itu keluarga maupun pasangan. Harga tak masalah masih terjangkau di kisaran 250 sampai 1 jutaan. Jumlah kamar yang ada 99 dan sering penuh di musim liburan panjang.

Pandanaran Jogja
Hotel murah Jogja ini tengah naik daun sepanjang tahun 2015, karena bertempat di lokasi strategis wisatawan jalan Prawirotaman 38. Paling difavoritkan oleh pasangan dan keluarga yang berwisata ke Kota Jogja terutama yang ingin dekat ke objek wisata Malioboro, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Selain itu keberadaan kolam renang menjadi daya tarik mereka. Soal harga jangan khawatir, modalnya murah cukup 275 ribu sudah mendapat kamar standard, dan yang penting jumlah kamar cukup banyak total 117.

Grand Rosela
Masih berada dikawasan yang sama yaitu jalan Prawirotaman No 28. Hotel dengan total kamar 123 ini paling disukai oleh pasangan mengingat lokasinya yang tak jauh dari keramaian dan fasilitas kota. Dengan dana 280 ribu, tak akan memberatkan isi kantong.

Dafam Fortuna
Di jalan Raya Seturan, dahulu bernama Fortune Fest. Hotel ini masih tergolong hotel murah di Jogja, berada pada jantung pusat berkumpulnya bisnis cafe, resto, butik dan dikelilingi kampus-kampus swasta ternama, ada Atma Jaya, YKPN, UPN dan UII. Tamu hotel ini banyak dari kalangan keluarga mahasiswa perantau juga mereka yang sedang menjalankan bisnis disekitar wilayah ini. Budget 200 - 500 ribu sudah bisa menikmati 112 kamar yang layak huni disini.

Follow Jogja Uncover

Georitmus | MTGS

Seperti halnya di akun sosmed, di Blog ini kamu juga akan menemukan istilah Georitmus dan MTGS pada bagian menu.
  • Georitmus

    Grafik potensi.

  • Tanggal MTGS

    Kurun waktu potensi.

  • Mitigasi

    Persiapan dini.

  • Kesadaran

    Terciptanya masyarakat sadar bencana.

    SoraTemplates | Free Blogger Templates | Blogger