Panties Jogja dan PHD Jadi Kuliner Pizza Terpopuler 2016

Tahukah kamu?! Kuliner Jogja paling ngehits di Medsos untuk kategori Pizza selama tahun 2016 adalah PHD Jogja ( Pizza Hut Delivery ) dan Panties Jogja.

Popularitas kedua brand kuliner diatas terpilih lewat hasil penelusuran Jogja Uncover dari banyaknya warga Jogja yang mengupload foto, check in dan ngobrolin kedua brand ini di Sosial Media ditambah banyaknya pencarian kata kunci terkait di mesin pencari Mbah Google.

Kuliner Panties Pizza Jogja
Panties Pizza Jogja
Opening di Jogja September 2015, Panties Pizza cukup berhasil meremajakan pelanggannya hingga masih populer di media sosial hingga kini. Tak heran, karena Mahasiswa baru asal luar daerah memang cukup antusias ingin nyicip Pizza asal kota Solo ini.

Peremajaan konsumen, inilah strategi marketing yang wajib di adopsi bisnis kuliner berlabel apapun jika ingin terus bertahan dari persaingan sengit di Kota Jogja. Peremajaan ini dilakukan karena warga Jogja tidaklah stag, ada puluhan ribu mantan Mahasiswa yang keluar dari kota ini dan diantaranya tentu adalah pelanggan. Jika tak ada peremajaan pelanggan dengan menggaet Mahasiswa baru, sulit bagi sebuah bisnis untuk berkembang.

Kembali ke Panties Pizza, kuliner jenis Pizza ini hadir di Jogja dengan inovasi pada sajian khas italia yang terkenal di seluruh belahan dunia. Model Pizza lipat ini ada sejak 2012 di Kota Solo. Calzone yang berasal dari Naples, Italia. Di Italia, Calzone biasa disebut dengan Pizza Celana atau Pizza Lipat dengan filling yang variatif.

Harga yang ditawarkan disini mulai dari Rp 17.000,-, cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar saat ini. Panties Pizza, lokasi di Jalan Gejayan CT X/ 18 (selatan Jembatan Merah).

Kuliner PHD Jogja
PHD Jogja ( Pizza Hut Delivery )
Pizza Hut Delivery ( PHD ) pada hari Sabtu 18 Juni 2016 resmi membuka satu gerai PHD yang berada di Jalan Colombo Jogja. Cabang pertama PHD di Jogja ini menjadi jawaban atas keinginan warga Jogja yang sebelumnya sering diposting di Sosial Media .

Gayung bersambut, kehadiran outlet PHD Jogja yang fokus pada layanan Menu delivery service langsung menjadi buah bibir. Maklum, mungkin salah satu parameter suksesnya PHD Jogja karena Jogja semakin macet beberapa tahun belakangan dan bikin warganya enggan untuk keluar membeli makan.

Open order mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB, dengan daya jangkau hantaran sejauh 12 menit, tentu menjadi nilai plus mengingat warga Jogja yang banyak berstatus Mahasiswa dan Mahasiswi sering membutuhkan asupan makanan di malam hari namun malas keluar. Tinggal telpon call center di 1500 600, pesanan akan diantar maksimal 30 menit dan jika terlambat akan diganti satu voucher untuk pizza gratis, mau coba juga?!

Oya, sebagai tambahan selain dua merek di atas ada lagi Pizza yang cukup populer di tahun-tahun sebelumnya, namanya Nanamia Pizzeria. Pizza ini cukup terkenal di Jogja sebagai salah satu pionir pizza khas Italia yang berkulit tipis dengan citarasa yang berbeda dengan yang lain. Nanamia Pizzeria awalnya hanya berada di Jalan Moses Gatotkaca, Gejayan, kemudian membuka cabang baru di kawasan Tirtodipuran.

Kira-kira di kategori lain, kuliner apa lagi yang telah ngehits sepanjang tahun 2016 ini?! Simak terus update penulusuran Jogja Uncover di blog ini atau via akun twitter dan facebook.

Follow Jogja Uncover

Georitmus | MTGS

Seperti halnya di akun sosmed, di Blog ini kamu juga akan menemukan istilah Georitmus dan MTGS pada bagian menu.
  • Georitmus

    Grafik potensi.

  • Tanggal MTGS

    Kurun waktu potensi.

  • Mitigasi

    Persiapan dini.

  • Kesadaran

    Terciptanya masyarakat sadar bencana.

    SoraTemplates | Free Blogger Templates | Blogger